Indikator
Soal |
No. Soal |
Peserta didik dapat menjelaskan salah satu contoh sumber daya alam
terbarukan dengan benar |
1 |
Peserta didik dapat menjelaskan contoh sumber daya alam akuatik
dengan benar |
2 |
Disajikan teks ilustrasi tentang hutan, peserta didik
dapat mengidentifikasi hutan yang dimaksud dengan tepat |
3 |
Disajikan teks ilustrasi, peserta didik dapat lokasi
ditemukannya salah satu sumber energi yang sedang berkembang saat ini dengan
tepat |
4 |
Peserta didik dapat mengidentifikasi ikan yang hidup di
delaman laut dengan benar |
5 |
Peserta didik dapat menunjukkan salah satu kerajaan besar di pulau
sumatra dengan arif |
6 |
Peserta didik dapat menjelaskan salah satu kerajaan
islam dengan komoditas lada terbesar di Indonesia dengan tepat |
7 |
Disajikan teks narasi, peserta didik dapat mnyebutkan salah satu kegiatan ekonomi
dengan benar |
8 |
Disajikan teks narasi, peserta didik dapat mnyebutkan salah satu kegiatan ekonomi
dengan benar |
9 |
Peserta didik dapat menjelaskan salah satu pelaku
ekonomi dengan benar |
10 |
Disajikan teks ilustrasi, peserta didik dapat menghitung
permintaan kolektif dengan bijak |
11 |
Peserta didik dapat mengidentifikasi contoh permintaan
absolut dengan bijak |
12 |
Peserta didik dapat menentukan faktor yang mempengaruhi
konsep penawaran dengan tepat |
13 |
Disajikan teks narasi, peserta didik dapat pengelompokan
masyarakat dengan benar |
14 |
Peserta didik dapat menentukan sistem pelapisan
masyarakat yang berlaku ditengah masyarakat india dengan bijak |
15 |
Disajikan teks ilustrasi, peserta didik dapat menyebutkan salah satu
perjanjian yang dilakukan bangsa asing untuk membagi zona wilayah kerajaan
yang terdapat di Indonesia bagian timur dengan bijak |
16 |
Disajikan ilustrasi berupa gambar, peserta didik dapat menentukan
pelaku ekonomi yang sesuai dengan kegiatan ekonomi dengan bijak |
17 |
Disajikan ilustrasi berupa teks cerita, peserta didik dapat menentukan
pernyataan yang paling tepat dengan benar |
18 |
Disajikan ilustrasi berupa teks, peserta didik dapat
menjelaskan konsep permintaan yang paling tepat dengan bijak |
19 |
Disajikan salah satu fakta sejarah tentang perlawanan
salah satu pahlawan daerah, peserta didik dapat menentukan salah satu status
sosial dengan bijak |
20 |
Peserta didik dapat menjelaskan keberagaman sosial yang
berlaku dalam kegiatan sehari-hari di tengah masyarakat dengan baik |
21 |
Peserta didik dapat mengidentifikasi sikap yang berlaku
ditengah masyarakat dengan bijak |
22 |
Peserta didik dapat
menentukan salah satu proses sosial dengan benar |
23 |
Disajikan teks narasi, peserta didik dapat menentukan salah satu unsur
kebudayaan dari sistem yang berlaku ditengah masyarakat dengan bijak |
24 |
Peserta didik dapat menunjukkan struktur kebahasaan indonesia termasuk
kedalam salah satu struktur bahasa di dunia dengan bijak |
25 |
|
Kisi-Kisi PAT IPS Kelas 7
By
Abd de Baran
Kelas 7
·
Kisi-Kisi
SEARCH
LATEST
3-latest-65px
SECCIONS
- bulan bahasa (1)
- Conten Creator (5)
- Distribusi (1)
- IGI (1)
- Ikatan Pelajar Muhammadiyah (5)
- Kelangkaan dan Kebutuhan (4)
- Kelas 7 (32)
- Kelas 8 (40)
- Kelas 9 (32)
- Kelas XI (4)
- Kelas XII (8)
- Kisi-Kisi (8)
- Kondisi Geografis (17)
- Kurikulum Merdeka (10)
- latihan soal (7)
- Materi SMA (5)
- Muhammadiyah (1)
- Nilai PH (4)
- OSN (3)
- P5 (6)
- PAT Penilaian Akhir Tahun (1)
- Pemahaman bermakna (1)
- Pembelajaran IPS (23)
- Penilaian Harian (4)
- Penilaian Tengah Semester (9)
- Permintaan dan Penawaran (1)
- Peta (5)
- PJJ (4)
- PPKn (12)
- Prakarya (8)
- Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (2)
- Remedial (1)
- Scientific Club (3)
- Sejarah Timur Timur (1)
- Sumatif Akhir Semester (6)
- Teknologi (2)
- Timor Leste Kini (1)
- Tindakan Ekonomi (2)
- tradisi lisan (1)
- TTS (1)
- Tugas Kelas 8 (2)
- Tugas Kelompok (4)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih sudah memberi masukan kepada kami!